Chrome Raja Browser Saat ini

Posted by ReTRo on Tuesday, June 5, 2012

Mungkin sebagian kita mengira bahwa browser yang paling vaforit saat ini adalah Firefox atau Internet Explorer. Pada bulan Mei 2012 kemarin ternyata sebuah prestasi telah diukir oleh Google Chrome yang berhasil mengungguli Internet Explorer dan browser-browser lainnya.

Memang cukup lama Chrome bersaing dengan Internet Explorer, tepatnya pada akhir Mei 2012 Google Chrome berhasil ungguli browser besutan Microsoft tersebut. Menurut data StatCounter, Google Chrome mulai merangkak naik mengungguli para pesaingnya, yaitu IE, Firefox, Safari, Opera dan browser lain.

Tentu saja keberhasilan Google Chrome ini memberikan kemenangan yang ganda buat Chrome. Karena, browser mobile di Android juga tercatat mengungguli Opera yang merajai browser mobile pada bulan Maret 2012 yang lalu.


Keunggulan yang menjadi daya tarik Chrome adalah terdapat pada Extensi dan aplikasi yang berjalan sangat  ringan. Extensi terakhir bisa menambahkan jadwal untuk Google+, kode like Pinterest dan lain-lain.

Bagaimana menurut temen-temen ? Belum percaya dengan kecepatan browser satu ini ? tidak ada ruginya kita mencoba dan menge-tes kecepatannya dibandingkan browser yang selama ini sudah kita pakai.

Rasakan performanya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment